Selasa, 29 November 2011

Cuma Ngetik


Pagi yang indah di hari yang tidak begitu cerah
Hujan kemarin masih membuat jalanan basah
Apa aku punya kata lain selain terserah
Melepas kebodohan supaya tidak marah

Satu hari, dulu lama sekali
Di mana ambisi menyiksa diri
Ego menjadi raja
Dan aku hanyalah hamba

Pikiran kalut cabangnya banyak
Membuat keinginan untuk keinginan
Kepala dan dadaku terbakar tersiram minyak
Tanpa upaya hanya dalam lamunan

Masalahku berkurang banyak
Cuma kamu yang paling berat
Tinggalkan pikiranku supaya aku tidur nyenyak
Ngangenin kamu buatku penat

Yang lain terserah terserahlah
Datang datanglah pergi pergilah
Jika suka lepaskanlah
Jika benci lepaskanlah

Belajar membaca setumpuk buku
Aku jauh lebih tahu dari perbuatan
Melatih diri secepat waktu
Aku berlatih melepas keinginan

Tugasku mengurangi hasrat
Banyak perhatian apalah tujuan
Sedikit pikiran adalah baik
Memenuhi nafsu tiada kekuatan

Tugasku adalah melepas
Melepas kesukaan melepas kebencian
Hidup ini supaya terlepas
Aku lelah akan ketidak tahuan