Senin, 09 Agustus 2010

06:15 - 9 Agustus 2010



Aku ditegur diri atas pencapaian
Karena kelalaian
Karena berlalu waktu aku masih tak mampu
Karena lemahnya aku memimpin aku


Pertolongan surga telah mengangkat ke tempat yang lebih baik
Namun aku belum mampu naik dari tempat ini
Seperti koala yang diusik
Disindir keyakinan - keraguan menghampiri


Pergi pergilah kebodohan dan kelemahan diri
Berganti jiwa yang seperti cahaya fajar dari timur
Menggembala ranting dan daun saat ini
Namun mencari emas untuk makmur


Hai orang kecil
Mengapa kau tak mau pergi
Saatnya harus terpencil
Supaya tak ada yang mengganggu lagi


Berhenti aku bosan
Jemu mempermainkan waktu
Menghabiskannya hanya sia terhasilkan
Berharap ada yang menolongku


Bayang seorang pahlawan menuntunku
Adakah teman yang baik untukku?
Karena aku masih tak sanggup kini
Karena aku lemah jika sendiri


Aku tahu jalan ke sana
Aku memilih tujuanku yang mana
Aku memiliki apa yang diminta
Apakah aku mampu seorang saja


Jiwa-jiwa yang baik datanglah
Aku perlu ada yang bersama
Pilihan bukan sampah
Yang menenangkan dengan kata


Melatih diri supaya sanggup sendiri
Sendiri jika pahlawan belum ada yang sudi
Karena aku tak mau memasukkan racun ke kepalaku
Tuhan, kirimkan manusia lain mendukungku


Yang aku mau adalah beranjak dari tempat yang tetap ini
Bersyukur luar biasa bukan berarti diam
Sepertinya aku butuh dukungan dari lain diri
Masih berlari ke dalam perlindungan malam


Aku butuh diri-diri lain yang baik
Di manakah ada yang seperti itu
Apakah hanya jauh di tempat yang baik?
Berlalu waktu, aku masih satu selalu


Aku lebih dari tahu yang harus aku buat
Namun masih lemah seperti sampah
Ya Tuhan yang berkuasa atas jagat
Berikan aku sahabat yang bukan sampah